5 Tim Sepak Bola Favorit Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Gemari Aston Villa sejak Kecil

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:10 WIB
loading...
5 Tim Sepak Bola Favorit...
Tim sepak bola favorit anggota Kerajaan Inggris sangat beragam. Pangeran William misalnya, penggemar Aston Villa sejak ia kecil hingga menjadi penerus takhta. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Tim sepak bola favorit anggota Kerajaan Inggris sangat beragam. Pangeran William misalnya, diketahui sudah menjadi penggemar Aston Villa sejak ia kecil hingga saat ini akan menjadi penerus takhta.

Minat anggota Kerajaan Inggris terhadap olahraga sepak bola telah meningkat dari generasi ke generasi. Bahkan sebagai bentuk kecintaan, para bangsawan akan menonton setiap pertandingan tim favorit mereka dan melakukan kegiatan amal.

Berikut deretan tim sepak bola favorit anggota Keluarga Kerajaan Inggris dilansir dari Hello Magazine, Rabu (16/10/2024).

5 Tim Sepak Bola Favorit Anggota Kerajaan Inggris





1. Pangeran William dan Pangeran George - Aston Villa

5 Tim Sepak Bola Favorit Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Gemari Aston Villa sejak Kecil

Foto/Getty Images

Pewaris takhta kerajaan ini adalah penggemar berat Aston Villa. Ia bahkan menonton tim favoritnya bermain di Liga Europa pada ulang tahun kesembilan anak keduanya, Putri Charlotte. Anak pertamanya, Pangeran George juga mengikuti jejaknya mengidolakan Aston Villa.

Ayah dan anak ini pun tertangkap kamera menonton pertandingan tim sepak bola favorit mereka bersama. Pangeran Wales itu telah mendukung klub yang bermarkas di Birmingham tersebut sejak masa sekolahnya dan pada 2015.

"Dahulu kala di sekolah, saya sangat menggemari sepak bola. Saya mencari-cari klub. Semua teman saya di sekolah adalah penggemar Man United atau Chelsea dan saya tidak ingin mengikuti tim-tim yang biasa-biasa saja," kata suami Kate Middleton itu.

"Saya ingin memiliki tim yang lebih berada di papan tengah yang dapat memberi saya momen-momen emosional yang lebih menegangkan. Aston Villa selalu memiliki sejarah yang hebat," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)